Kajian Al-qur'an Pagi & Petang

Dan
bersabarlah kamu bersama-sama dengan orang-orang yang menyeru Tuhannya di pagi dan senja hari dengan mengharap keridhaan-Nya; dan janganlah kedua matamu berpaling dari mereka (karena) mengharapkan perhiasan dunia ini dan janganlah kamu mengikuti orang yang hatinya telah Kami lalaikan dari mengingati Kami, serta menuruti hawa nafsunya dan adalah keadaannya itu melewati batas" (Al-kahfi:28)

Sabtu, 05 Maret 2011

Lupakah anda akan kematian????


Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan (Q.s:Al-anbiya:35)


Berbagai warna warni kehidupan telah kita lewati, bermacam-macam gangguan dan godaan syeitan semakin merapat tanpa celah... hidup yang akan berakhir ini apakah akan kita gunakan untuk menuruti godaan dan gangguan syeitan sehingga jika kita mengikuti bisikan-bisikan syeitan maka kita akan tertipu! pernahkah anda bertanya kepada diri sendiri "benarkah aku akan mati?" manusia senantiasa suka mengejar sesuatu yang tak pasti. dan enggan menyiapkan bekal untuk menghadapi kematian yang PASTI terjadi. serumit apapun yang anda hadapi semua pasti akan kita tinggalkan dan semua yang ada didunia akan kita tinggalkan jua, hanyalah keimanan dan amal sholeh-lah yang menjadi perhitungan di hadapan ALLAH yang maha mulia lagi maha perkasa , sudahkah anda serius dalam melaksanakan Iman dan amal sholeh??? jika anda termasuk orang-orang yang serius melaksanakanya, ucapan selamat-lah bagi anda, karena sesuatu kebaikan yang anda kerjakan berdasarkan ilmu dan keikhlasan akan anda rasakan balasan kebaikannya dari ALLAH yang maha mulia. tetapi bagi anda yang bermain-main dengan perintah ALLAH dan mencoba tidak mempedulikannya, tak ada ucapan selamat bagi anda!~

Mumpung kita masih bisa bernafas segeralah BERTAUBAT

Tidak ada komentar:

Saran Dan kritik Sehat Anda.

KOSONGKAN KODE "CENTANG", , ""