Kajian Al-qur'an Pagi & Petang

Dan
bersabarlah kamu bersama-sama dengan orang-orang yang menyeru Tuhannya di pagi dan senja hari dengan mengharap keridhaan-Nya; dan janganlah kedua matamu berpaling dari mereka (karena) mengharapkan perhiasan dunia ini dan janganlah kamu mengikuti orang yang hatinya telah Kami lalaikan dari mengingati Kami, serta menuruti hawa nafsunya dan adalah keadaannya itu melewati batas" (Al-kahfi:28)

Minggu, 13 Maret 2011

Sudah lembutkah hati kita..?????

Pusat kebaikan seseorang adalah didalam hati! jika hati kita lembut maka sikap kitapun akan lembut, jika hati kita kasar maka sikap kitapun kasar. Hatipun mudah terserang penyakit, dan tidak ada obat herbal atau obat dari kedokteran yang sanggup mengobati penyakit hati ini. tetapi dengan kemurahan dan kekuasaan ALLAH-lah, ALLAH menurunkan dari langit Obat penyakit hati ini yang mudah didapatkan. mari kita simak:


Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman ..(Q.s:Yunus:57)

dengan ayat tersebut, jelaslah segala penyakit yang ada dalam hati akan sembuh jika kita membaca, memahami dan mengamalkan kalam ilahi sang maha Mulia yaitu Al-qur'an. sebagaimana obat dari kedokteran harus diminum, begitupun juga Al-qur'an Harus dimasukkan dalam hati sebagai Cahaya Dengan jalan dibaca, dipahami dan diamalkan agar Penyakit hati yang berada dalam diri kita akan Hilang!

Tidak ada komentar:

Saran Dan kritik Sehat Anda.

KOSONGKAN KODE "CENTANG", , ""