Kajian Al-qur'an Pagi & Petang

Dan
bersabarlah kamu bersama-sama dengan orang-orang yang menyeru Tuhannya di pagi dan senja hari dengan mengharap keridhaan-Nya; dan janganlah kedua matamu berpaling dari mereka (karena) mengharapkan perhiasan dunia ini dan janganlah kamu mengikuti orang yang hatinya telah Kami lalaikan dari mengingati Kami, serta menuruti hawa nafsunya dan adalah keadaannya itu melewati batas" (Al-kahfi:28)

Senin, 05 Maret 2012

Mendidik Kepribadian diri lebih dini

Para Pelajar Muslimah Bercadar
from: FB: Niza Azzahroh >>> http://www.facebook.com/profile.php?id=100001624959940&ref=ts

~*Teruntuk Saudariku Yang Ku Cintai Karena Robbku*~

Saudariku sayang, jangan rendahkan dirimu!
Jangan hinakan dirimu dengan menjadikan purdahmu sebagai pemberat pauratmu! Jangan jadikan dirimu obyek siulan laki-laki di pinggir jalan.
Engkau bukan barang jualan untuk dilirik, dinilai, ditaksir dan diberi label harga yang pantas oleh orang yang memandangmu.
...
Oh.. Tidak!
Engkau jauh lebih berharga dari itu!
Bahkan jauh lebih mulia dengan purdah syar’i-mu.
Bangkitlah dan bangun kepercayaan dirimu!
Sesungguhnya kecantikanmu bukan pada pakaian yang menampilkan keindahan tubuh, juga tidak pada riasan.
Tetapi kecantikanmu akan terpancar dari ketakwaan, akhlak terpuji dan rasa malu, yang salah satunya akan tampak dari pakaian syar’i yang engkau kenakan.

Ingatlah Pesan Allah Subhanahu wa Ta'ala:

(Artinya): “Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.” (QS Al-A’raaf : 26)

Tidak ada komentar:

Saran Dan kritik Sehat Anda.

KOSONGKAN KODE "CENTANG", , ""